7 Cara Beli Token Lisrik Lewat OVO Aplikasi yang Mudah

Beli Token Lisrik Lewat OVO – Berbicara mengenai OVO memang cukup menarik, mengingat salah satu dompet digital ini merupakan apliukasi pintar yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia ini. Selain memiliki beragam kemudahan dalam layanan transaksinya, OVO juga memiliki beragam fitur dasar yang cukup memudahkan pelanggannya, salah satunya adalah bayar tagihan. Bayar bermacam tagihan dapat dilakukan menggunakan OVO ini.

Salah satunya adalah cara bayar BPJS menggunakan OVO, beli pulsa/data dan juga cara beli token listrik via OVO yang akan kita bahas pada pertemuan kali ini. Pembelian via online saat ini memang sudah menjadi pilihan utama bagi mereka yang memiliki dompet digital OVO, selain mudah dalam hal transaksi, OVO juga menghadirkan beragam promo menarik dan juga points rewards khusus bagi para pelanggannya.

Hal inilah yang menjadikan OVO banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Lalu bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi pintar yang satu ini kalian dapat mendownloadnya secara gratis di Playstore dan App Store. Setelah mendownloadnya kalian dapat mendaftarkan akun terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk bertransaksi dan nikmati semua kemudahannya.

Kembali lagi ke pembahasan utama mengenai cara beli token listrik via OVO, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk membeli sebuah token listrik, namun kami sarankan untuk membelinya melalui OVO karena kalian memiliki kesempatan mendapatkan diskon atau promo menarik yang dikeluarkan oleh OVO. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara beli token listrik lewat OVO Aplikasi yang mudah dibawah ini.

Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Aplikasi yang Mudah

Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Aplikasi yang Mudah

Cara Beli Token Listrik Lewat OVO Aplikasi yang Mudah

Kami tekankan sekali lagi sebelum kalian melakukan pembelian atau transaksi lain, kalian pastikan terlebih dahulu jika saldo OVO kalian telah terisi dan cukup untuk melakukan transaksi pembayaran. Dan jika belum cukup atau bahkan kosong, kalian dapat top up saldo OVO terlebih dahulu. Nah langsung saja kita simak cara dan langkahnya berikut ini.

  1. Pertama kalian dapat buka Aplikasi OVO terlebih dahulu di smartphone kalian.
  2. Jika sudah kalian dapat klik PLN di halaman utaman aplikasi.
  3. Selanjutnya kalian dapat memasukkan nomor meter listrik prabayar yang kalian miliki.
  4. Jika sudah input nomor meteran listrik, kalian dapat memilih nominal top up yang kalian inginkan.
  5. Sebagai contoh, kalian dapat pilih nominal Rp 50.000. Maka dibawah akan tertulis rincian total yang harus dibayarkan, dan biasanya ada biaya administrasi sebesar Rp 2000. Jadi total yang harus kalian bayar adalah Rp 52.ooo. Jika sudah klik Berikutnya.
  6. Sebelum proses pembayaran dilanjutkan, kalian akan diberikan rincian konfirmasi pembayaran. Kalian dapat memastikan kembali bahwa rincian tersebut sudah benar. Jika sudah klik Konfirmasi.
  7. Kemudian kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan. Kalian akan mendapatkan token listrik prabayar beserta dengan rinciannya.

Nah itulah beberapa langkah dan cara beli token listrik lewat OVO yang mudah. Cara diatas dapat kalian lakukan hanya dengan menggunakan smartphone kapanpun dan dimanapun tanpa repot harus ke gerai atau toko yang menjual token listrik prabayar. Kalian juga dapat membaca postingan lain mengenai cara isi ulang pulsa via OVO. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara beli token listrik lewat OVO yang mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.