Cara Berhenti OVO Paylater Beserta Syaratnya Terbaru 2020

Cara Berhenti OVO Paylater – Transaksi menggunakan uang digital memang sudah menjadi hal biasa bagi kebanyakan orang, karena sekarang ini pengguna uang digital semakin meningkat saja. Dari sekian banyak pengguna pasti tidak asing lagi dengan OVO, apalagi sekarang segala pembayaran bisa pakai OVO.

Semisalnya saja anda ingin belanja online lewat Tokopedia, ketika akan melakukan pembayaran bisa menggunakan OVO sebagai metode pembayaran non tunai. Hal ini karena OVO sudah bekerja sama dengan Tokopedia, jadi tak heran bila setiap pengguna OVO bisa melakukan banyak sekali pembayaran tagihan, angsuran, dan pendidikan pakai OVO.

Ketika anda sudah aktifkan OVO Paylater, maka pengguna bisa melakukan belanja dengan cara beli sekarang bayar nanti melalui aplikasi Tokopedia. Pengguna OVO Paylater juga bisa memilih opsi kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, pemilihan bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Meski sudah dimudahkan dengan adanya fitur OVO Paylater, terdapat pengguna ingin berhenti menggunakan layanan OVO Paylater karena beberapa alasan. Lalu bagaimana jika hendak berhenti OVO Paylater, apakah bisa ? Setiap pengguna OVO Paylater bisa berhenti, untuk mengetahui syarat dan caranya dapat simak informasi dari Ovoint.com berikut ini.

Cara Berhenti OVO Paylater Beserta Syaratnya

Cara Berhenti OVO Paylater Beserta Syaratnya

Fitur OVO Paylater memang tidak begitu efektif, karena dari sekian banyak pengguna pernah mengalami kejadian seperti akun OVO Paylater dibekukan, limit berkurang, pembayaran tidak masuk pada hal sudah bayar, dan lainnya. Nah itu beberapa alasan dari sekian banyak pengguna OVO Paylater sehingga ingin berhenti dan tak mau menggunakan OVO Paylater lagi.

Syarat Berhenti OVO Paylater

Seperti cara aktifkan OVO Paylater, ketika anda ingin berhenti OVO Paylater maka harus penuhi semua syarat untuk menghentikan OVO Paylater. Berikut ini beberapa syarat harus anda ketahui jika ingin menghentikan OVO Paylater.

  • Lampiran berisi validasi Foto KTP dan Foto Selfie sambil memegang KTP
  • Pastikan tidak memiliki transaksi tertagih dan belum ditagih

Cara Berhenti OVO Paylater

Meski kemudahan dalam menggunakan OVO bisa anda lakukan, namun tidak ada alasan bagi setiap pengguna OVO ingin menghentikan fitur OVO Paylater. Jika sudah yakin ingin berhenti OVO Paylater, maka tahap pertama pastikan saja jika anda tidak memiliki tagihan dan tagihan belum ditagih agar proses menghentikan berhasil.

Kemudian lengkapi lampiran validasi data diri meliputi foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP, jika sudah melengkapi semua syaratnya. Proses selanjutnya cukup hubungi saja nomor Telp : 021 1500 696 atau nomor WhatsApp : 0815 7788 167, selain kedua nomor tersebut bisa lakukan melalui email merchant.support@ovo.id.

Setelah Berhenti Apakah Bisa Menggunakan OVO Paylater Kembali ?

Dari awal sudah Ovoint.com sampaikan kepada kalian semua, ketika anda sudah berhenti menggunakan fitur OVO Paylater maka tidak bisa menggunakan lagi. Jadi sebelum yakin ingin berhenti maka pikirkan lagi apakah sudah yakin atau tidak untuk berhenti.

Jika ingin menggunakan lagi maka ada opsi lain yakni dengan menggunakan akun baru, dengan kata lain anda harus buat akun baru dengan nomor berbeda. Hanya saja pada cara ini, fitur OVO Paylater tidak bisa langsung muncul, sehingga anda tidak bisa aktifkan OVO Paylater langsung.

Cara berhenti OVO Paylater memang sangat mudah sekali, setiap akun cukup pastikan tidak memiliki tagihan belum terbayar saja. Mungkin cukup sekian informasi dari Ovoint.com dikesempatan sangat baik ini, semoga saja artikel diatas bisa membantu semua pengguna OVO Paylater.