6 Cara Menonaktifkan OVO di Grab Terbaru 2020

Cara Menonaktifkan OVO di Grab – Ada cukup banyak layanan pada aplikasi Grab, sehingga tak sedikit masyarakat Indonesia lebih memilih untuk menggunakan Grab sebai jasa layanan transportasi berbasis online. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan OVO selaku uang digital ternama di Indonesia, sehingga pengguna Grab bisa menggunkan metode pembayaran pakai OVO.

Penggunaan uang digital memang ada nilai plus dan nilai min yang bisa kalian rasakan, namun menurut pengalaman kami ada banyak sekali nilai plusnya daripada nilai min. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pengguna saat ini, namun ada juga segelintir orang tidak suka menggunakan OVO karena ada beberapa hal kenapa lebih suka pakai uang cash.

Apabila anda merupakan pengguna Grab namun tidak ingin pakai OVO, pastinya ada pikiran untuk nonaktifkan OVO pada Grab. Akan tetapi dari beberapa orang tidak tahu akan cara menonaktifkan OVO di Grab, sebetulnya ada cara alternatif jika ingin nonaktifkan uang digital OVO sebagai metode pembayaran uang non tunai.

Namun sebelum kalian yakin ingin sekali menonaktifkan OVO sebagai metode pembayaran pada aplikasi Grab, ketahui terlebih dahulu sebab dan akibatnya. Hal pastinya anda tidak bisa menggunakan apikai OVO lagi dan masih ada banyak lagi lainnya. Jika anda penasaran dengan caranya, maka langsung saja simak informasi dari Ovoint.com telah dipersiapkan berikut ini.

Cara Menonaktifkan OVO di Grab Terbaru

Cara Menonaktifkan OVO di Grab Terbaru

Namun sangat disayangkan sekali jika kalian menonaktifkan OVO pada aplikasi Grab, pasalnya ada cukup banyak sekali keuntungan jika menggunakan OVO sebagai metode pembayarannya. OVO tidak hanya bekerja sama dengan Grab aja loh, kalian bisa bayar tagihan pakai OVO dan masih banyak lagi tentunya.

Cara Menonaktifkan OVO di Grab

1. Langkah pertamanya cukup buka aplikasi Grab pada smartphone anda semuanya

2. Pada menu utama langsung saja klik akun saya terletak pada pojok kanan bawah menu utamanya

3. Didalam menu akun saya ada banyak sekaliu pilihannya, anda tinggal tap profil bagian foto atau lainnya

Hapus

4. Pada halaman selanjutnya, pengguna cukup scrol saja kebawah. Nah disini terdapat dua pilihan yakni Log Out dan Hapus Akun, pilih saja Hapus Akun

5. Jika sudah klik hapus akun, maka secara otomatis akun OVO dan Grab anda sudah tidak aktif lagi

6. Apabila ingin menggunakan lagi, maka pengguna harus daftar OVO maupun Grab lagi

Kerugian Menonaktifkan OVO di Grab

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, jika menonaktifkan OVO dii dalam aplikasi Grab maka ada banyak kerugian bisa didapatkan. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, namun cara diatas bisa saja gagal jika akun OVO sudah OVO Paylater dan masih ada cicilan. Perlu kami sampaikan jika menonaktifkan maka pengguna sudah tidak bisa lagi akses akun OVO, jikapun ingin menggunakan lagi harus daftar OVO lagi dan itupun akun baru.

Nah itlah kurang lebih caranya jika ingin nonaktifkan akun OVO pada Grab, namun cara yang kami sarankan memiliki kerugian sangat besar sekali. Karena akun OVO dan Grab anda tidak bisa digunakan lagi, sebaiknya pikir ulang jika anda ingin lakukannya. Mungkin cukup sekian informasi kali ini dan semoga saja membantu semua pengguna akun OVO maupun juga untuk pengguna aplikasi ojek online Grab.