12 Cara Top Up LinkAja Via ATM BCA & Biaya Admin 2021

Cara Top Up LinkAja Via ATM BCA – LinkAja menjadi salah satu dompet digital yang mungkin cukup mampu memenuhi semua kebutuhan setiap penggunanya. Bukan saja hanya dapat dipakai untuk keperluan transaksi pembelian produk digital seperti pulsa, paket data dan juga token listrik.

Menggunakan LinkAja juga memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan pembayaran tagihan termasuk PDAM, Telkom, hingga tagihan premi BPJS Kesehatan. Dengan semua kelebihannya tersebut, tidak bisa kita pungkiri bahwa saat ini LinkAja cukup banyak dipakai masyarakat.

Namun selain melihat alasan di atas, ternyata banyak juga para pengguna yang menjadikan LinkAja sebagai dompet digital terbaik karena kemudahan metode cara top up saldonya. Jelas ini menjadi faktor penentu keberlangsungan LinkAja di tengah banyaknya aplikasi serupa termasuk GoPay, Dana, OVO dan lainnya.

Jika berkaca dari pengalaman banyak pengguna. Salah satu cara top up saldo LinkAja yang paling banyak digunakan, mungkin melalui mesin ATM BCA menjadi satu dari sekian banyaknya cara isi saldo LinkAja yang ada. Mudah dilakukan dan juga proses yang cepat menjadi faktor utamanya.

Cara Top Up LinkAja Via ATM BCA dan Biaya Admin

Tidak jauh berbeda dengan CARA TOP UP OVO LEWAT BLU BCA, cara top up LinkAja via ATM BCA juga memiliki keuntungan tersendiri. Salah satunya dapat dilakukan di hampir seluruh cabang mesin ATM BCA di seluruh Indonesia. Selain itu, biaya admin yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

Minimal Top Up LinkAja Lewat ATM BCA

Minimal Top Up LinkAja Lewat ATM BCA

Nah buat kalian yang mungkin baru saja menjadi pengguna LinkAja dan ingin melakukan top up dengan memanfaatkan kartu ATM BCA. Bukan saja hanya harus tahu bagaimana prosedur harus dilakukan, tetapi juga harus mengetahui berapa minimal top up LinkAja via ATM BCA.

Maka dari itu, sebelum kita masuk ke topik pembahasan utamanya. Berikut akan ovoint sampaikan lebih dulu batas minimal isi saldo LinkAja via ATM BCA. Untuk kalian yang belum tahu, ketika melakukan pengisian saldo di mesin ATM BCA, maka minimal top up harus Rp 10.000 ribu rupiah.

Kode Top Up LinkAja di ATM BCA

Kode Top Up LinkAja di ATM BCA

Kemudahan proses cara top up OVO via ATM BCA memang menjadi alasan tersendiri bagi pengguna yang ingin melakukan pengisian saldo. Namun selain mengetahui batas minimal top up saldo LinkAja.

Kalian juga harus tahu bahwa saat proses top up di mesin ATM harus dan wajib memasukan kode top up / kode transfer. Dimana kode transfer yang harus dimasukkan sebagai kode identitas top up LinkAja adalah 09110.

Cara Top Up LinkAja Via ATM BCA

Bagaimana makin penasaran seperti apa cara isi saldo LinkAja lewat ATM BCA? tenang, jika memang kalian sedang membutuhkan panduan lengkapnya. Dibawah ini sudah ovoint siapkan step by step cara top up LinkAja via ATM BCA yang bisa dijadikan sebagai panduan.

1. Masukkan Kartu ATM

Pertama silahkan masukkan kartu ATM BCA ke mesin dengan posisi kartu yang benar.

1 Masukkan Kartu ATM

2. Masukkan PIN ATM

Tunggu sebentar hingga mesin meminta untuk memasukan PIN kartu ATM, disini silahkan input dan pastikan PIN yang kalian masukkan benar. Jangan sampai salah jika tidak ingin terblokir.

2 Masukkan PIN ATM

3. Pilih Transaksi Lainnya

Masuk pada halaman pertama, silahkan ketuk menu Transaksi lainnya.

3 Transaksi Lainnya

4. Pilih Transfer

Lalu pada halaman lainnya ini, pilih menu Transfer pada bagian sisi kiri layar.

4 Pilih Transfer

5. Transfer Virtual Account

Lanjutkan dengan memilih Transfer ke BCA Virtual Account dan tunggu halaman berikutnya tampil.

5 Pilih Virtual Account

6. Masukkan Kode Perusahaan

Pada halaman ini, silahkan input 5 digit kode perusahaan LinkAja yakni 09110 seperti pada gambar di bawah ini.

6 Masukkan Kode

7. Masukkan Nomor HP

Kemudian, lanjutkan dengan memasukan nomor HP LinkAja yang ingin kalian isi saldo tepat di belakang kode perusahaan / kode transfer BCA ke LinkAja seperti pada gambar berikut ini lalu tap Benar.

7 Masukkan Nomor HP

8. Konfirmasi Data

Akan tampil halaman konfirmasi data, pastikan pada halaman ini kalian melihat semua detail mulai dari nama, nomor, dan perusahaan. Pastikan semua data benar sesuai dengan username di akun LinkAja kalian.

8 Konfirmasi Data

9. Masukkan Nominal

Masih pada halaman yang sama, silahkan input nominal top up dengan minimal sebesar Rp 10.000 lalu tap Benar.

9 Masukkan Nominal Top Up LinkAja via ATM BCA

10. Konfirmasi Top Up

Nah sampai pada halaman ini, kalian akan diminta untuk mengkonfirmasi top up, pastikan nominal sudah sesuai yah. Jika sudah tap Ya untuk membayar dan tunggu sampai proses berhasil.

10 Konfirmasi Top Up

Biaya Admin Top Up LinkAja di ATM BCA

Biaya Admin Top Up LinkAja di ATM BCA

Dengan mudahnya proses cara top up LinkAja via ATM BCA seperti di atas kami sampaikan. Jelas kalian akan bisa melakukan pengisian saldo dimanapun dan kapanpun kalian butuhkan.

Namun perlu diketahui bahwasannya cara isi saldo melalui ATM BCA ini juga akan dikenai biaya administrasi. Yang mana besaran nominal biaya admin top up LinkAja lewat ATM BCA sebesar Rp 1.000 per transaksi.

Akhir Kata

Silahkan ikuti semua panduan dan langkah demi langkah cara top up LinkAja via ATM BCA seperti apa yang sudah ovoint.com sampaikan. Semoga kalian yang saat ini baru pertama kali menggunakan metode ini bisa sukses melakukan pengisian saldo LinkAjanya.