13 Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago & Biaya Admin 2021

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago – Pemakaian dompet digital di tengah kondisi yang ada saat ini memang begitu membantu. Apalagi penggunaan dompet digital dengan jumlah merchant begitu banyak sangatlah bermanfaat. Karena kita bisa melakukan berbagai macam pembayaran dengan memanfaatkan dompet digital tersebut.

Jika berkaca dari situasi yang ada, OVO adalah salah satu dompet digital dengan jumlah merchant dan pengguna begitu banyak di Indonesia. Berbagai macam keuntungan memanfaatkan OVO untuk bertransaksi pun begitu besar. Tidak heran apabila hampir semua bank yang ada saat ini menyediakan metode top up OVO.

Dari sekian banyaknya bank yang menyediakan layanan top up saldo OVO, bank Jago menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian. Karena selain memang fitur isi saldo OVO sudah disediakan di dalam aplikasi. Proses yang cepat serta saldo langsung masuk pun menjadi bagian dari keuntungan kita memakai bank Jago.

Buat kalian yang masih belum tahu, Bank Jago merupakan salah satu lembaga perbankan baru yang dihadirkan setelah Gojek menjadi bagian dari pemilik sahamnya. Sementara sebelum itu, bank Jago memiliki nama PT Bank Artos Indonesia Tbk (Bank Artos). Bagaimana masih tertarik dan penasaran dengan cara isi saldo OVO di bank Jago?.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago Gratis Biaya Admin

Jika masih penasaran dan ingin memanfaatkan bank Jago untuk isi saldo Saldo OVO Cash. Maka tepat sekali kalian berada di sini. Karena sesuai dengan judul di atas, di bawah ini akan ovoint buatkan tutorial cara top up OVO lewat Bank Jago. Buat kalian yang penasaran seperti apa langkah-langkahnya, berikut penjelasan detailnya.

Keuntungan Top Up OVO Lewat Bank Jago

Keuntungan Top Up OVO Melalui Bank Jago

Sama halnya dengan TOP UP OVO LEWAT BANK BJB yang sebelumnya telah ovoint.com rangkum. Memanfaatkan bank Jago untuk mengisi saldo OVO Cash juga sangat menguntungkan. Apa saja kiranya keuntungan yang bisa di dapat.

  1. Proses top up dapat dilakukan dengan cepat, aman dan mudah.
  2. Saldo langsung masuk saat status Top Up Berhasil.
  3. Gratis biaya admin.
  4. Dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun kalian butuhkan.

Ketentuan Top Up OVO di Bank Jago

Ketentuan Top Up Saldo OVO di Bank Jago

Setelah mengetahui apa saja keuntungan isi saldo OVO lewat bank Jago seperti di atas. Hal yang juga perlu dan wajib kalian pahami saat ingin melakukan pengisian saldo OVO melalui aplikasi Bank Jago yakni terkait syarat dan ketentuannya. Berikut apa saja yang harus kalian pahami terkait syarat serta ketentuan top up OVO lewat Bank Jago.

  • Mengharuskan nomor OVO yang akan kalian isi saldo sudah ada di dalam daftar kontak pada HP.
  • Minimal top up sebesar Rp 20.000.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago

Dengan memahami keuntungan serta ketentuan melakukan pengisian saldo OVO lewat Bank Jago seperti di atas kami sampaikan. Tentu langkah untuk melakukan pengisian saldo akan dapat dilakukan dengan mudah. Namun jika memang masih ragu dan belum begitu paham, kalian bisa simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

1. Masuk Aplikasi Bank Jago

Pertama silahkan buka dan masuk akun bank Jago masing-masing dengan menggunakan PIN yang benar.

Masuk Aplikasi Bank Jago

2. Input PIN

Input PIN bank Jago atau gunakan password yang sudah dibuat saat proses pendaftaran akun.

2 Input PIN

3. Pilih Kirim & Bayar

Saat berada pada halaman utama, silahkan pilih menu Kirim dan Bayar.

Pilih Kirim Bayar

4. Pilih Kontak Baru

Akan muncul pop up menu baru, disini silahkan pilih kontak baru apabila baru pertama kali melakukan top up saldo OVO Cash. Namun jika sebelumnya sudah pernah, langsung saja pilih pada bagian bawah kolom pencarian.

Pilih Kontak Baru

5. Pilih e-Wallet

Buat yang baru pertama kali, setelah memilih menu kontak baru silahkan lanjutkan dengan tap menu e-Wallet.

Pilih e Wallet

6. Pilih OVO

Pada pop up yang muncul, tentu saja pilih OVO sebagai e-Wallet yang akan kalian isi saldonya.

Pilih OVO

7. Cari Nomor HP OVO

Disini silahkan cari nomor HP OVO yang akan kalian isi saldo (harus sudah kalian simpan di dalam daftar kontak HP).

Cari Nomor HP OVO yang Akan di Top Up

8. Konfirmasi Nomor OVO

Saat memilih nomor OVO, aplikasi akan melakukan pengecekan data. Dan pastikan nama yang keluar sudah sesuai dengan nama penerima dan tap lanjut.

Konfirmasi Akun OVO

9. Masukkan Nominal Top Up

Disini silahkan input nominal top up yang akan dilakukan dengan minimal sebesar Rp 20.000 kemudian tap lanjut.

Input Nominal

10. Tambah Catatan (Opsional)

Untuk membuat transfer lebih jelas, silahkan tambahkan catatan jika memang diperlukan pada kolom yang disediakan. Ini bersifat opsional jika memang tidak dibutuhkan lewati saja menu ini.

Top Up Sekarang

11. Pilih Top Up Sekarang

Selanjutnya jika sudah kalian isi bagian catatan atau kalian kosongi lanjutkan dengan tap menu Top Up Sekarang.

Pilih Top Up Sekarang

12. Masukkan PIN

Terakhir silahkan input PIN Transaksi aplikasi Bank Jago masing-masing dengan benar.

Masukkan PIN Transaksi

13. Berhasil

Tunggu proses top up berlangsung dan pastikan informasi “Uang Berhasil Dikirim” seperti pada gambar dibawah ini terlihat. Yang mana itu artinya top up sudah berhasil kalian lakukan.

Top Up OVO Lewat Bank Jago Berhasil

Biaya Admin Top Up OVO Lewat Bank Jago

Biaya Admin Top Up OVO Lewat Bank Jago

Seperti yang dapat kalian lihat pada gambar tutorial cara top up OVO lewat Bank Jago di atas. Melakukan pengisian saldo OVO melalui Bank Jago tidak dikenai biaya admin sepeser pun. Itu artinya top up lewat Bank Jago gratis biaya admin.

Kesimpulan

Dari keterangan dan penjelasan singkat di atas, bisa kita ambil kesimpulan bahwa selain cara top up OVO lewat bank Jago begitu mudah dan cepat. Ternyata juga gratis biaya admin. Hal ini tentu berbeda dari beberapa metode atau cara top up lainnya, karena dikenai biaya sebesar Rp 1.000 rupiah. Seperti itu kiranya penjelasan yang bisa ovoint.com sampaikan, semoga bisa menjadi referensi yang membantu.