2 Cara Top Up Saldo OVO Lewat ATM Bank Muamalat Terbaru

Cara Top Up Saldo OVO Lewat ATM Bank Muamalat – Kali ini kami akan membagian panduan cara mengisi saldo OVO di Muamalat. Dimana Bank Muamalat sekarang sudah bisa digunakan untuk mengisi saldo akun OVO para pengguna OVO yang menjadi nasabah Bank Muamalat.

Sebenarnya untuk cara top up atau isi saldo OVO di Muamalat terbilang sangat mudah. Langkah-langkahnya hampir sama dengan top up saldo OVO di BRI.

Hanya saja untuk sekarang, pengisian saldo OVO dibebankan biaya administrasi. Berbeda dengan kebijakan OVO yang dulu menggratiskan biaya top up.

Namun kamu tidak perlu khawatir, mengingat biaya top up OVO untuk Bank Muamalat terbilang murah atau tidak besar. Berikut ini panduan lengkap mengenai bagaimana cara mengisi saldo di Bank Muamalat lewat mesin ATM Muamalat terdekat.

Panduan Cara Top Up Saldo OVO Lewat ATM Bank Muamalat

Cara Top Up Saldo OVO Lewat ATM Bank Muamalat Terbaru

Pastikan rekening bank Muamalat yang akan digunakan memiliki saldo yang cukup untuk top up. Dan jangan lupa kamu membawa nomor handphone yang terdaftar di OVO dan ingin di isi saldonya ketika kamu akan mengunjungi mesin ATM Muamalat.

Langkah Langkah Top Up Saldo OVO Lewat ATM Bank Muamalat

1. Silahkan kunjungi mesin ATM Bank Muamalat terdekat

2. Lalu masukkan kartu ATM Bank Muamalat

3. Masukkan PIN Bank Muamalat

4. Disini pilih menu “Transaksi Lain

5. Kemudian pilih menu “Top Up atau Isi Ulang

6. Pilih menu “OVO

7. Masukkan nomor ponsel yang di daftarkan di OVO

8. Selanjutnya masukkan jumlah nominal top up saldo OVO

9. Tinggal konfirmasikan isi saldo OVO dan simpan bukti top up yang keluar dari mesin ATM Bank Muamalat.

Catatan

  • Jumlah minimum top up saldo di ATM Bank Muamalat Rp 20.000
  • Biaya administrasi top up saldo di ATM Bank Muamalat Rp 1.000

Begitulah cara mengisi saldo OVO di Muamalat yang terbaru, dan pastinya kamu harus membaca bagian catatan. Agar nantinya kamu tahu bahwa untuk minimum top up saldo OVO sebesar Rp 20.000 sedangkan untuk biaya administrasi sebesar Rp 1.000. Jika kamu mengisi saldo OVO hanya Rp 10.000 maka tidak bisa.