Kode Virtual Account OVO Semua Bank : BCA, BNI & Permata

Virtual Account OVO – Buat anda yang memiliki rekening bank di BCA, BNI ataupun Permata maka pastinya anda tahu betul Virtual Account OVO. Apalagi jika anda melakukan aktivasi layanan Mobile Banking, ATM dan Internet Banking maka anda memerlukan kode virtual account OVO ini. Jika anda tidak memiliki kode virtual account OVO maka bisa dipastikan anda tidak bisa mengisi saldo lewat bank tersebut.

Dari namanya sudah bisa terbaca bahwa virtual account merupakan akun virtual yang digunakan untuk alamat virtual salah satu penyedia jasa yang bekerjasama dengan bank. Dimana setiap kode virtual account OVO di masing-masing bank berbeda-beda. Sehingga anda memang wajib untuk tahu kode virtual account OVO jika anda ingin melakukan top up saldo akun OVO anda.

Umumnya kode ini bersifat selamanya tapi kembali lagi kode ini dibuat oleh bank sehingga bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan bank. Untuk memasukkan kode virtual account ini sangatlah mudah dan biasanya anda akan mengetahui jika anda sudah membaca cara top up saldo OVO di semua bank.

Kode virtual account OVO ini biasanya digunakan jika anda mengisi saldo lewat ATM. Sedangkan jika anda mengisi saldo di Internet Banking ataupun Mobile Banking ada beberapa bank di Indonesia yang sudah tidak memerlukan kode tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai kode OVO untuk semua bank di Indonesia ini, silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Kode Virtual Account OVO Terbaru dan Terlengkap

Kode Virtual Account OVO Semua Bank

Kode Virtual Account OVO Semua Bank

Perlu diketahui juga bahwa setiap anda memasukkan kode OVO untuk isi saldo. Maka kode tersebut dimasukkan dulu baru setelah itu nomor handphone akun OVO anda. Jika sudah maka anda tinggal isikan jumlah saldo yang ingin dimasukkan ke akun OVO.

Nama Bank

Kode OVO

BCA39358
Mandiri60001
BNI874
CIMB Niaga8099
Permata Bank84

Jika anda bukan nasabah di salah satu bank yang kami informasikan diatas seperti Bank Maybank, BRI, BRI Syariah, DBS, BTPN maka anda bisa menggunakan kode bank NOBU. Dimana Bank Nobu ini merupakan Bank yang sudah lebih dahulu menjadi rekanan OVO dan OVO memiliki rekening disitu. Untuk kode bank Nobu adalah 503 yang setelah memasukkan kode bank tersebut maka anda tinggal memasukkan angka 9 disertai dengan nomor handphone akun OVO anda.

Ketika anda ingin mengisi saldo OVO lewat ATM lalu memasukkan kode diatas namun anda salah dalam memasukkan kode, maka anda tidak perlu khawatir. Karena jika kode perusahaan OVO salah otomatis transaksi gagal atau anda harus mengulanginya lagi. Jadi kecil kemungkinan jika anda salah dalam melakukan pembayaran.

Yang harus anda pahami juga ketika ingin mengisi saldo OVO lewat ATM di semua bank Indonesia. Anda harus benar-benar perhatikan nomor handphone akun OVO yang ingin diisi. Apakah sudah sesuai dengan nomor handphone di akun OVO anda atau tidak.

Jika anda salah memasukkan nomor handphone lalu transaksi sudah berhasil. Maka anda akan kehilangan saldo anda, jadi anda wajib untuk benar-benar perhatikan pada bagian memasukkan nomor handphone anda. Pastikan anda sudah mengecek dulu sebelum mengkorfimasi pembayaran top up saldo OVO lewat ATM.

Karena jika salah lalu saldo masuk ke akun OVO lainnya, besar kemungkinan saldo tersebut akan kembali ke akun OVO anda. Namun tidak ada salahnya jika terjadi seperti itu anda hubungi call center OVO 24 jam. Anda bisa bertanya soal masalah salah kirim saldo ke akun OVO pengguna lainnya. Demikian informasi mengenai kode virtual account OVO semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat.