√ Limit OVO : Transfer, Top Up Terbaru 2020

Limit OVO – Ada cukup banyak sekali jenis uang digital yang bisa anda gunakan saat ini, bahkan jenis uang digital setiap orang sudah memilikinya. OVO menjadi salah satu jenis uang digital cukup banyak diminati oleh banyak orang, tentunya terdapat cukup banyak alasan kenapa OVO menjadi pilihan utama untuk transaksi pembayaran secara non tunai.

OVO tidak hanya bisa untuk melakukan pembayaran secara online saja, untuk pembayaran secara offline juga bisa anda lakukan dengan mudah. Hal tersebut bisa dilakukan karena OVO memiliki cukup banyak merchant rekanan yang tersebar diseluruh Indonesia, setidaknya sudah ribuan merchant yang sudah menjalin kerja sama sehingga dapat melakukan pembayaran menggunakan OVO.

Didalam akun OVO terdapat dua jenis yang bisa anda gunakan, untuk yang pertama adalah OVO Club dan kedua OVO Premier. Keduanya memang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran non tunai, hanya saja untuk OVO Club tidak dapat mengakses fitur transfer ke rekening Bank dan ke sesama pengguna OVO. Oleh karena itu kenapa setiap pengguna OVO diharuskan untuk melakukan AKTIVASI OVO PREMIER terlebih dahulu.

Dengan memiliki akun OVO Premier, maka anda bisa menikmati semua layanan yang ada dan bahkan berkesempatan untuk menggunakan fitur OVO Paylater dan OVO Invest. Sedangkan untuk limit OVO akan berbeda-beda dan itu tergantung dari jenis transaksinya seperti transfer ke sesama pengguna atau rekening bank dan top up melalui beberapa metode tersedia.

Limit OVO Untuk Semua Transaksi

Limit OVO

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, setiap pengguna aplikasi OVO akan mendapatkan cukup banyak keuntungan seperti pembayaran lebih mudah dan cepat, promo, atur keuangan lebih mudah dan masih banyak lagi lainnya. Namun semua aktivitas harus dilihat batas penggunaan yang ada, berikut ini Ovoint.com akan informasikan kepada anda semua akan ketentuan yang memang harus diketahui oleh setiap pengguna.

Limit Transfer OVO

Transaksi Transfer
Jenis TransaksiLimit Minimal TransferLimit Maksimal Transfer
Transfer OVO Ke Sesama OVORp. 10.000Rp. 10.000.000
Transfer Ke Rekening BankRp. 10.000Rp. 10.000.000
Pembayaran Merchant
Setiap melakukan transfer saldo OVO terdapat beberapa ketentuannya masing-masing, mulai dari transfer ke sesama pengguna mapun juga ke rekening Bank.

Limit Top Up OVO

Transaksi Top Up
Jenis TransaksiLimit Minimal Top UpLimit Maksimal Top Up
Top Up OVO Lewat OVO BoothRp. 10.000Rp. 10.000.000
Top Up OVO Lewat TokopediaRp. 10.000Rp. 10.000.000
Top Up OVO Lewat Driver GrabRp. 10.000Rp. 10.000.000
Top Up OVO Lewat Rekening BankRp. 10.000Rp. 10.000.000
Top Up OVO Lewat MerchantRp. 10.000Rp. 10.000.000
Sedangkan untuk jenis transaksi top up saldo OVO dapat ditentukan dengan jenis akun, pada tabel diatas merupakan limit untuk akun OVO Premier. Sedangkan limit akun OVO Club minimal Rp. 10.0000 dan limit maksimal Rp. 2.000.000.

FAQ

Apakah OVO Points Memiliki Limit?

Ya, OVO Cash dan OVO Point memiliki limit dengan ketentuan masing-masing

Bisakah OVO Points Untuk Transaksi?

Bisa, OVO Point hanya bisa digunakan untuk transaksi pembayaran di merchant

Apakah Limit OVO Club dan OVO Premier Berbeda?

Berbeda, OVO Club dan OVO Premier memiliki limit yang berbeda

Dengan mengetahui batas penggunaan semua transaksi pada OVO, maka setiap pengguna dapat dengan mudah untuk mengatur keuangan. Mungkin cukup sekian informasi yang dapat Ovoint.com sampaikan kepada anda semuanya dan semoga saja artikel seperti diatas bisa membantu semua pengguna aplikasi OVO.