6 Cara Split Pembayaran OVO Point Dengan OVO Cash 2020

Cara Split Pembayaran OVO Point – Penggunaan saku digital memang sudah menjadi trend untuk saat ini terutama bagi kaum milenial, adapun cukup banyak dompet digital bisa anda gunakan. OVO salah satunya dan wajib memiliki akun, uang elektronik ini memiliki banyak sekali fitur menarik bisa anda nikmati. Salah satunya akses pembayaran dimana-mana bisa, karena OVO sudah menjadil kerja sama dengan cukup banya merchant ternama di Indonesia.

Setiap pengguna OVO yang baru daftar tidak memiliki akses layanan sangat lengkap, oleh karena itu setiap penggua diharuskan untuk upgrade terlebih dahulu. Seperti kita ketahui sendiir jika pengguna baru akunnya masih OVO Club, nah untuk bisa upgrade ke OVO Premier. Pengguna diharuskan untuk upgrade dengan mengunjungi OVO Booth terdekat , karena sekarang ini proses upgrade sudah tidak bisa lagi secara online atau lewat aplikasi.

Berbicara tentang pembayaran OVO, memang ada cukup banyak orang bertanya kepada admin apakah kita bisa split pembayaran OVO dan lain-lain lah. Dari sekian banyak pertanyaan kami melirik pertanyaan dari banyak pengguna cara split pembayaran OVO Point dengan OVO Cash, sebetulnya split pembayaran bisa kok. Bahkan pengguna dapat melakukannya dengan mudah, tanpa harus ini dan itu kok.

Jika anda juga tidak tahu apa itu split pembayaran OVO, Ovoint.com juga akan menjelaskan secara detail kepada semua pengguna OVO yang bleum paham dari judul diatas. Perlu digaris bawahi jika ingin split pembayaran, pastikan jika akun anda sudah di upgrade yah. Nah untuk mengetahui lebih lengkap dan lebih detailnya, kalian semua bisa simak langsung saja informasi dari kami yang sudah dipersiapkan berikut ini.

Cara Split Pembayaran OVO Point Dengan OVO Cash

Cara Split Pembayaran OVO Point

Penggunaan split pembayaran OVO memang sering kali digunakan oleh banyak orang, terutama bagi akun dengan saldo OVO Point lumayan. Seperti kita ketahui jika pengguna OVO tidak bisa top up OVO Point, maka solusi tepat ialah dengan cara split pembayaran. Cara ini sering kali digunakan beberapa orang untuk bayar tagihan, beli produk maupun top up pulsa, jika pun saldo OVO Point kurang bisa split OVO Cash.

Apa Itu Split Pembayaran

Dari sekian banyak orang memang sudah tidak asing lagi yang namanya split, pasti sering terdengar ditelinga kita. Bahkan tidak banyak orang tahu apa itu split pembayaran, pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada anda semuanya. Penggunaan split memang tidak hanya berlaku pembayaran OVO saja, adapun beberapa orang melakukan split dari pulsa, saldo uang elektronik dan lainnya. Split pembayaran adalah melakukan pembagian dalam pembayaran seperti OVO Cash dan OVO Point, nah itulah yang dimaksud dengan split Pemabayaran.

Cara Split Pembayaran OVO Point Dengan OVO Cash

1. Caranya sendiri sangat mudah sekali, jika anda transaksi langsung di aplikasi OVO

2. Maka lakukan pembelian seperti pulsa, jika sudah menentukan nominal dan lainnya maka klik Bayar

3. Pada halaman selanjutnya anda diberikan pilihan metode pembayaran ,maka klik kanan pilihan OVO Cash dan OVO Point

4. Lalu anda pilih saja OVO Point, bila saldo OVO Point kurang maka secara otomatis saldo OVO Cash dan saldo OVO Point akan di akumulasi untuk pembayaran

5. Nah anda cukup klik saja metode OVO saja, kemudian anda akan diarahkan ke halaman detail tagihannya

6. Selanjutnya tinggal bayar dan masukan PIN OVO anda

Dari sekian banyak pengguna OVO memang masih banyak belum tahu jika metode split pembayaran OVO bisa digunakan untuk beberapa bayaran. karena kebanyakan orang tahunya harus full jika dalam membayar seperti OVO Point ya harus sesuai dengan nominal dan begitu juga dengan OVO Cash. Jika anda sekarang sudah tahu, pada kesempatan selanjutnya anda cukup gunakan saja opsi ini.

Nah itulah informasi yang bisa Ovoint.com sampaikan kepada anda semuanya, dimana cara seperti diatas memang sangat mudah sekali dan jika diperhatikan memang seperti transaksi biasa. Mungkin cukup sekian informasi kali ini dan semoga saja artikel diatas bisa membantu anda semuanya jika belum tahu split pembayaran OVO.