12 Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile & Biaya Admin 2021

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile – Saat ini OVO masih menjadi salah satu dompet digital yang mampu melengkapi semua berbagai macam kebutuhan transaksi. Tidak sekedar hanya bisa dipakai untuk sarana transfer saldo sesama pengguna. Namun saat ini OVO sudah banyak bisa kita pakai di merchant online maupun offline.

Bagi kalian pengguna OVO lama, mungkin sudah paham jika saldo OVO bisa kita pakai untuk BAYAR TOKOPEDIA, beli pulsa, beli token listrik atau bayar tagihan bulanan. Dengan kemudahan tersebut tidak heran apabila saat ini OVO terus mendapatkan pengguna baru yang siap melakukan banyak transaksi.

Namun jika memang kalian adalah salah satu pengguna OVO baru, perlu diketahui juga bahwa selain beberapa hal di atas. Menggunakan OVO juga menuntut kita untuk selalu memiliki saldo OVO cash agar aplikasi OVO bisa dipakai untuk keperluan transaksi. Jika tidak maka sama saja kalian tidak bisa menggunakannya.

Jika bicara mengenai saldo, tentu sudah identik dengan pembahasan cara top up. Dan kali ini ovoint akan menambah satu lagi pembahasan CARA TOP UP OVO dengan metode baru. Yakni dengan memanfaatkan layanan BSI Mobile yang merupakan fasilitas perbankan milik Bank Syariah Indonesia.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Untuk itu, buat kalian para pengguna OVO yang saat ini sudah melakukan aktivasi BSI Mobile, tidak ada salahnya jika memanfaatkan aplikasi BSI Mobile untuk top up saldo OVO. Oleh karenanya, apabila tertarik dan penasaran seperti apa langkah serta cara top up OVO lewat BSI mobile, berikut panduan lengkapnya.

Minimal Top Up OVO di BSI Mobile

Minimal Top Up OVO di BSI Mobile

Sama halnya seperti top up saldo OVO lewat metode ATM atau lainnya. BSI Mobile juga menawarkan batas minimal saat para pengguna ingin melakukan pengisian saldo OVO agar bisa dilakukan.

Yang dimana jika ini adalah kali pertama kalian akan melakukan top up saldo OVO, maka perlu diketahui bahwa proses top up saldo OVO lewat BSI mobile mengharuskan kalian setidaknya melakukan top up dengan minimal Rp 10.000.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Setelah mengetahui batas limit minimal top up saldo OVO lewat BSI mobile seperti di atas kami sampaikan. Lantas bagaimana sih cara isi saldo OVO via BSI mobile?. Buat kalian yang tertarik dan penasaran ingin mengetahui langkah langkahnya. Berikut sudah ovoint.com rangkum serta jelaskan step by stepnya.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama silahkan buka aplikasi BSI Mobile di HP masing-masing dan pastikan sudah login dan sudah memakai versi aplikasi BSI mobile terbaru. Jika belum segera update di play store / app store.

1 Buka BSI Mobile

2. Pilih Menu Top Up eMoney

Saat aplikasi sudah masuk ke halaman utama, untuk proses top up OVO. Maka silahkan kalian tap menu top up eMoney seperti ovoint tunjuk dibawah ini.

2 Pilih Top Up eMoney

3. Pilih OVO

Di saat pilihan jenis dompet digital muncul dan terlihat, pastikan memilih OVO karena kita akan top up saldo OVO.

3 Pilih OVO

4. Masukkan Password BSI

Sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya, aplikasi BSI mobile akan meminta kalian untuk memasukkan password akun BSI Mobile masing-masin.

4 Masukkan Password

5. Masukkan Nomor HP

Sesampainya di halaman ini, lanjutkan dengan memasukkan nomor HP OVO yang akan kalian top up dan pastikan nomor HP masih aktif kemudian tap selanjutnya.

5 Input Nomor HP

6. Input Nominal

Di tahap berikutnya, silahkan masukkan nominal isi saldo yang akan dilakukan. Pastikan isi dengan memperhatikan batas minimal top up OVO di Mobile Banking Bank Syariah Indonesia lalu tap Lanjutkan.

6 Masukkan Nominal 1

7. Input PIN BSI Mobile

Tahap berikutnya silahkan isi atau masukkan 6 digit PIN BSI Mobile kalian, dan pastikan benar lalu klik selanjutnya.

7 Masukkan PIN BSI Mobile

8. Konfirmasi Detail Transaksi

Pada halaman selanjutnya ini, kalian akan melihat detail transaksi yang akan dilakukan. Pastikan jenis pembelian, nama pembeli, dan nomor pelanggan, serta nominal top up sudah sesuai. Jika sudah tap selanjutnya untuk menyelesaikannya.

8 Konfirmasi Pembayaran 1

Biaya Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Biaya Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Dengan mudahnya cara isi saldo OVO lewat BSI Mobile seperti yang sudah ovoint sampaikan di atas, tentunya kalian akan dapat melakukan pengisian saldo dimanapun dan kapanpun kalian butuhkan. Namun perlu diingat sama seperti halnya CARA TOP UP SHOPEEPAY LEWAT BSI MOBILE.

Proses pengisian saldo OVO Cash melalui aplikasi BSI Mobile ini juga akan dikenai biaya administrasi. Nah besaran nominal biaya admin tersebut adalah sebesar Rp 1.500 rupiah. Dan biaya ini akan langsung di ambil atau dipotong dari saldo OVO yang masuk. Jadi saat kalian top up OVO Rp 100.000 maka nominal masuknya sebesar Rp 98.500.

Kesimpulan

Dari penjelasan singkat yang sudah ovoint.com rangkum di atas, bisa kita tarik kesimpulan bahwa top up OVO lewat BSI mobile bisa dibilang cukup mudah dan simple. Hanya saja biaya admin yang dikeluarkan tergolong cukup besar. Meski begitu tentunya sebanding dong dengan kemudahan dan kelancarannya.